-->

Brush pohon & burung gratis for GIMP / Krita

Salam para desainer.

Hari ini saya akan membagikan brush pohon dan burung untuk aplikasi GIMP dan Krita kawan, siapa tahu ya kalian ada yang membutuhkan brush ini untuk membuat landscape atau lukisan lainnya. Ok dari pada kelamaan berikut daftar brushnya:

1. Brush Pohon

Nggak usah saya jelasin pasti udah paham kan? Well, brush ini nanti berisi bentuk-bentuk pohon yang lumayan lah digunakan untuk membuat background. Berikut gambar beserta linknya:



Download : Klik disini


Baca juga:

2. Brush Burung

Siapa tahu kalian ingin membuat background nuansa pantai atau tebing, mungkin brush ini akan perlu untuk kalian. Berikut linknya:



Download : Klik disini


Baca juga:

Itu adalah akhir cerita saya pada hari ini dan semoga bisa memudahkan pekerjaan kalain, apabila kalian ingin membaca artikel lainnya. Kalian bisa lihat pada menu berita hari ini ataupun menu postingan populer.

Dan sebelum anda meninggalkan situs ini saya berkeinginan agar kalian mau untuk mengeklik tombol like, subscribe, share dan memberikan komentar pada situs saya. Sekian dari saya dan terima kasih.


Share :Wa FbTwLkTgTmPr Ln

Related Post:

x
Catatan, halaman web ini memakai cookies. Lihat info. Baiklah