-->

Situs untuk membuat logo gratis

Halo para pengunjung.

Pada artikel kali ini saya akan memberitahu situs online gratis untuk mendesain logo anda, mungkin dari kalian ada yang menjawab seperti ini: lah bang pake sotoshop / inkscape aja?

Iya itu juga bisa, saya disini memberikan info ini karena banyak para blogger yang males untuk membuat logo dari 0.

Oh gitu, contoh orannya siapa bang? Contohnya saya wkwkw tapi bukan berarti admin nggak bisa desain ya. 

cuma saat ada yang minta buatin logo favicon waktunya mepet banget jadi ya buka situs online tempel-tempel download dan selesai. Ok lah dari pada ngurusin hidup saya, berikut listnya:

1. Zyro

Mari coba anda mendesain logo di situs zyro, situs ini benar-benar gratis nggak perlu sign in terlebih dahulu dan cara kerjanya mudah yaitu: tulis nama (brand) lalu deskripsi dan tahap desainnya anda hanya tinggal tempel-tempel, sudah merasa cocok lalu klik download.

Ya penjelasan dari admin kaya gitu, cocoklah bagi kaum-kaum rebahan wkwkw. Walaupun simple tapi hasilnya tidak mengecewakan kawan, Dan biar nggak hambar artikel kali ini, berikut admin sisipkan gambar situsnya:


Link situs

Baca juga:

2. Freelogodesign

Lanjut ke Freelogodesign, situs ini keren dan unik kawan. Uniknya saat kita mencoba desain logo, disitu terdapat banyak fitur yang mudah dipake yaitu hanya dengan tempel-tempel, geser-geser, ganti warna kalau sudah 'saya sih yes' tinggal download.

Oh iya, proses download ini agak beda yaitu dengan dikirim melalui email jadi anda diharuskan mengetikkan alamat email anda, tapi jangan kawatir karena anda nggak perlu sign-in. 

Cara mudahnya yaitu: logo anda nantinya dikirim ke email anda, and done. Berikut gambar situsnya biar artikelnya rame:


Link situs
Baca juga:

Itu adalah akhir cerita saya pada hari ini dan semoga bisa menambah wawasan serta memudahkan pekerjaan kalain. 

Ok sebelum anda meninggalkan artikel ini saya harap kalian klik like, subscribe, share dan memberikan komentar pada blog saya. 

Sekian dari saya dan terima kasih.


Share :Wa FbTwLkTgTmPr Ln

Related Post:

x
Catatan, halaman web ini memakai cookies. Lihat info. Baiklah