-->

Adobe Premier Pro CC 2015 Full + Free

Halo semuanya.

Selamat datang di Grad Information, pada ulasan kali ini saya Gallis Code, akan membahas mengenai aplikasi editor video yang memiliki banyak fitur, yang mana bisa membantu mengerjakan pekerjaan kalian

Apliaksi apa? Apliaksinya adalah Adobe Premier Pro CC 2015. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sering digunakan oleh para creator di bidang editing video, aplikasi ini muudah di gunakan oleh pemula atau pun yang sudah benar-benar bekerja dibidang editing video.

Adobe Premier Pro CC 2015 dipenuhi dengan berbagai macam fitur yang sangat canggih sehingga membuat aplikasi ini menjadi pilihan utama untuk mengedit berbagai macam video. Dengan menggunakan program ini kalian dapat mengedit video dengan sangat mudah dan cepat.

Aplikasi ini juga sudah mendukung editing video 3D, jadi kalian yang ingin mengedit bagian 3 Dimensi dari sebuah video dapat melakukannya dengan mudah menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro CC 2015 ini.

Baca juga:

Sistem :

1. Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8

2. Memory (RAM): 4GB of RAM required.

3. Hard Disk Space: 4GB of free space required.

4. Processor: Intel® Core™2 Duo or AMD Phenom® II

5. Arsitektur: 64-bit support required

Baca juga:

Keunggulan:

1. Dapat mengedit video dengan sangat mudah.

2. Plugin yang memungkinkan untuk berbagai format video.

3. Kemampuan pengeditan 3D disertakan.

4. Pengeditan berbasis garis waktu.

5. Mendukung fitur Track Targeting.

6. Teknologi akselerasi GPU diperkenalkan.

7. Alur kerja yang ditingkatkan.

8. Menghemat waktu berharga Anda.

9. Mendukung berbagai macam kamera

10. Integrasi hebat dengan aplikasi Adobe lainnya.

Download Mirror :

password = BAGAS31 atau www.bagas31.com

- Via Uptobox [Master] Klik disini dan Patch Klik disini

Cara Install:

1. Jangan lupa Download Adobe Premiere Pro CC 2015.

2. Ekstrak kedua file yang sudah kamu download tadi.

3. Jangan lupa Matikan jaringan internet kamu.

4. Buka file Adober Premiere, pilih set-up dan instal.

5. Ketika muncul pilihan Serial atau Try, pilih Try.

6. Apabila disuruh Sign-in, pilih Sign-in later.

7. Setelah di instal jangan langsung membuka aplikasinya.

8. Gunakan Patch yang telah didownload.

9. Jalankan program .exe pada file path.

10. Pilih Adobe Premiere Pro CC 2015.3 (64-Bit).

11. Lalu klik tombol Patch dan selesai.

Baca juga:

Terima kasih juga kepada situs Ipeenk, ad4msan, getintopc dan siberuang.com. Karena situs mereka saya bisa mencari referensi aplikasi populer dan bermanfaat.

Setelah mendapat referensi dari mereka. sekarang koleksi yang saya punya, saya bagikan gratis kepada kalian semua.

Itu adalah akhir cerita saya pada hari ini dan semoga bisa memudahkan pekerjaan kalian, apabila kalian ingin membaca artikel lainnya. Kalian bisa klik menu berita hari ini ataupun menu postingan populer.

Apabila ada link mati, kalian bisa hubungi saya melalui kolom komentar maupun kontak saya yang berada di menu navigasi atas

Dan sebelum kalian meninggalkan situs ini saya berkeinginan agar kalian mau untuk klik tombol like, subscribe, share dan follow juga akun sosial media saya.

Sekian dari saya dan terima kasih.


Share :Wa FbTwLkTgTmPr Ln

Related Post:

x
Catatan, halaman web ini memakai cookies. Lihat info. Baiklah