-->

Unduh Karakai Jouzu no Takagi-san S2

Halo semuanya.

Selamat datang di Grad Information, pada ulasan kali ini saya GRAD, akan membahas mengenai salah satu anime slice of life yang dapat memberikan nilai kehidupan serta menghibur waktu luang kalian semua.

Animenya berjudul Karakai Jouzu no Takagi-san S2, anime ini merupakan lanjutan dari Karakai Jouzu no Takagi-san S1. Bagi kalian yang belum menonton S1 nya, saya sarankan untuk menontonnya terlebih dahulu disini. Ok, selanjutnya saya akan memberikan sinopsisnya:

Karakai Jouzu no Takagi-san S2. “Kalau kau tersipu malu, maka kau kalah” Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi , gadis yang duduk di sebelahnya.

Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi. Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai. (Disunting dari MAL)

Baca juga:

Selanjutnya saya akan memberikan credit dan gambar mengenai anime Karakai Jouzu no Takagi-san S2 sebagai berikut:

Japanese: からかい上手の高木さん2

Genre : Comedy, Romance, Shounen, School & Slice of Life

Seasons : Summer 2019

Producers: Dentsu, TMS Entertainment, Asmik Ace, TOHO animation, Shogakukan, Sumitomo

Type: BD

Status: Completed

Total Episode: 12

Score: 8.20

Duration: 23 min. / episode.

Released on: Jul 07, 2019

Baca juga:

Apabila kalian tertarik dengan anime ini, kalian bisa mendownloadnya dengan link berikut ini:

Link download 360p [BD] Via google drive atau bisa klik disini

Link download 480p [BD] Via google drive atau bisa klik disini

Link download 720p [BD] Via Mega.nz site atau bisa klik disini

Baca juga:

Terimakasih juga kepada situs kusonime, otakudesu, drivenime dan meownime. Karena situs mereka saya bisa mencari referensi anime-anime sub indo yang keren. Setelah mendapat referensi dari mereka. sekarang anime-anime koleksi saya, saya bagikan gratis kepada kalian semua.

Tolong di Baca ya Masnya/Mbaknya :

1. Bila file ketika di extrak terjadi kerusakan, coba aplikasi winrar atau zip anda di uninstal dan upgrade ke versi terbaru.

2. Apabila di hp/tablet kalau subtitle gak muncul silahkan download MX Player dan sejenis nya di playstore

Itu adalah akhir cerita saya pada hari ini dan semoga bisa memudahkan pekerjaan kalian, apabila kalian ingin membaca artikel lainnya. Kalian bisa klik menu berita hari ini ataupun menu postingan populer.

Apabila ada link mati, kalian bisa hubungi saya melalui kolom komentar maupun kontak saya yang berada di menu navigasi atas

Dan sebelum kalian meninggalkan situs ini saya berkeinginan agar kalian mau untuk klik tombol like, subscribe, share dan follow juga akun sosial media saya.

Sekian dari saya dan terima kasih.


Share :Wa FbTwLkTgTmPr Ln

Related Post:

x
Catatan, halaman web ini memakai cookies. Lihat info. Baiklah