-->

Unduh Aplikasi FL Studio 12.3 with path, free

Halo semuanya.

Selamat datang di Grad Information, pada ulasan kali ini saya Gallis Code, akan membahas mengenai salah satu aplikasi multimedia untuk mengedit audio, song dan EDM.

Apliaksi apa? Apliaksinya yaitu FLSTUDIO, bagi kalian anak musik / EDM pasti sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini.

Sekilas info, FLSTUDIO merupakan sebuahSoftware yang digunakan untuk mengedit video. FLSTUDIO merupakan software video editing yang di dalamnya terdapat sebuah efek - efek menarik sama seperti software Video Editing pada umumnya.

Kalian juga bisa menggabungkan beberapa video dan audio dan lainya. FL Studio memproses audio menggunakan mesin floating point 32-bit internal. Ini mendukung kecepatan pengambilan sampel hingga 192 kHz menggunakan driver yang mendukung WDM atau ASIO.

Baca juga:

Selanjutnya saya akan memberikan link dan gambar mengenai aplikasi FLSTUDIO sebagai berikut:

FLSTUDIO v 12.3 Path FL 12.3

Baca juga:

Sistem Aplikasi:

1. Have 1 Gb or more RAM recommended.

2. Have 1 Gb free disk space.

3. Soundcard with DirectSound drivers.

4. ASIO/ASIO2 compatible required for audio recording.

Detail Instalasi FLSTUDIO:

1. Ektrak file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda extract.

2. Jalankan file Installer yang bernama "flstudio_12.3.exe".

3. Klik Next => I Agree => Next => Next => Next => Install dan tunggulah sampai proses instalasi selesai.

4. Jika sudah selesai, buka folder yang bernama "Patch FL Studio Producer Edition 12", lalu jalankan file patch yang bernama "Patch.reg".

5. Jika muncul peringatan, pilih saja "Yes".

6. Selesai ^_^

Baca juga:

Itu adalah akhir cerita saya pada hari ini dan semoga bisa memudahkan pekerjaan kalian, apabila kalian ingin membaca artikel lainnya. Kalian bisa klik menu berita hari ini ataupun menu postingan populer.

Apabila ada link mati, kalian bisa hubungi saya melalui kolom komentar maupun kontak saya yang berada di menu navigasi atas

Dan sebelum kalian meninggalkan situs ini saya berkeinginan agar kalian mau untuk klik tombol like, subscribe, share dan follow juga akun sosial media saya.

Sekian dari saya dan terima kasih.


Share :Wa FbTwLkTgTmPr Ln

Related Post:

x
Catatan, halaman web ini memakai cookies. Lihat info. Baiklah