-->

Unduh gratis XAMPP v 5 & 7 for 32 / 64 bit

Halo semuanya.

Selamat datang di Grad Information, pada ulasan kali ini saya Gallis Code, akan membahas mengenai salah satu aplikasi bundle untuk server dan database yang mana dapat anda gunakan untuk membuat website dinamis.

Apliaksi apa? Apliaksinya yaitu XAMPP, bagi kalian anak developer / programmer pasti sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini.

Sekilas info, Fungsinya XAMPP adalah sebagai server yang berdiri sendiri, yang terdiri atas program Apache HTTP Server, MySQL database, dan penerjemah bahasa yang ditulis dengan bahasa pemrograman PHP dan Perl.

Huruf 'X' yang terdapat pada awal kata berasal dari istilah cross platform sebagai simbol bahwa aplikasi ini bisa dijalankan di empat sistem operasi berbeda, seperti OS Linux, OS Windows, Mac OS, dan juga Solaris.

Baca juga:

Selanjutnya saya akan memberikan link dan gambar mengenai aplikasi XAMPP sebagai berikut:

XAMPP v 5.5 (32 bit) XAMPP v 7.3 (64 bit)

Baca juga:

Detail palikasi XAMPP:

1. MySQL 6.5.11

2. PHP 5.5.0

3. phpMyAdmin 4.0.4

4. FileZilla FTP Server 0.9.41

5. Apache 2.4.4

6. Tomcat 7.0.41 (with mod_proxy_ajp as connector)

7. Strawberry Perl 5.16.3.1

8. Portabel XAMPP Control Panel 3.2.1 (dari hackattack142)

Baca juga:

Itu adalah akhir cerita saya pada hari ini dan semoga bisa memudahkan pekerjaan kalian, apabila kalian ingin membaca artikel lainnya. Kalian bisa klik menu berita hari ini ataupun menu postingan populer.

Apabila ada link mati, kalian bisa hubungi saya melalui kolom komentar maupun kontak saya yang berada di menu navigasi atas

Dan sebelum kalian meninggalkan situs ini saya berkeinginan agar kalian mau untuk klik tombol like, subscribe, share dan follow juga akun sosial media saya.

Sekian dari saya dan terima kasih.


Share :Wa FbTwLkTgTmPr Ln

Related Post:

x
Catatan, halaman web ini memakai cookies. Lihat info. Baiklah