-->

5 Koleksi Template blog gratis dan kekinian

Halo semuanya, kembali lagi diblog saya.

Saya disini akan membahas koleksi template blog yang pernah saya gunakan di blogspot.

Berikut daftar template beserta link downloadnya :

1. Reading 

Template yang satu ini cocok bagi kalian yang suka menulis berita, cerita ataupun curhatan kalian di blog. 

Untuk stylenya template Reading ini tergolong klasik karena hanya memfokuskan warna hitam dan putih, walaupun begitu fitur-fiturnya (Js,Css) sudah kekinian. Teamplate ini sudah mendukung Mobile dan keperluan SEO. 

Dibuat oleh Mas Sugeng template ini memiliki gaya minimalis, dan menyerupai halaman pada majalah. 

Untuk fitur-fiturnya juga sudah Mobile Friendly, SEO Friendly jadi kita tinggal memakai dan setting sedikit saja. 



3. Brosense 

Dibuat oleh Mas Sugeng template ini cocok bagi anda yang ingin membuat situs untuk download anime, manga dan aplikasi. 

Untuk fitur-fiturnya juga sudah Mobile Friendly, SEO Friendly jadi kita tinggal memakai dan setting sedikit saja. 



4. EvoMagz 

Dibuat oleh Mas Sugeng template ini memiliki gaya yang unik dimana memiliki warna yang banyak seperti pelangi yang muncul setelah hujan.

Untuk fitur-fiturnya juga sudah Mobile Friendly, SEO Friendly jadi kita tinggal memakai dan setting sedikit saja.



5. Vector 

Template yang memiliki gaya sesuai dengan namanya yang unik dimana memiliki UI yang simple namun menawan. 

Untuk fitur-fiturnya juga sudah Mobile Friendly, SEO Friendly, Sudah adanya icon button default untuk aplikasi sosial media. Untuk lebih jelasnya bisa klik lihat demo dibawah ini: 

Ok, itu tadi adalah koleksi template yang pernah saya pakai semoga bermanfaat bagi kalian semua, selain itu jangan lupa klik like, follow, subscribe dan masukkan komentar di blog saya.

Sekian dari saya dan terimakasih.


Share :Wa FbTwLkTgTmPr Ln

Related Post:

x
Catatan, halaman web ini memakai cookies. Lihat info. Baiklah