-->

Cara mudah membuat akun gmail

Halo kawan.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan bagaimana cara membuat email di gmail.com . Sebenarnya perluhkah email?

Iya, karena pada artikel berikutnya saya akan membahas bagaimana membuat blog di blogger.com (yang mana memerluhkan akun gmail), selain itu email juga diperluhkan untuk urusan bisnis lainnya. OK, berikut langkah-langkahnya:

1. Buka situs gmail.com

Pada langkah ini kita coba masuk ke halaman official websitenya yaitu www.gmail.com, setelah masuk kemudian klik buat akun ya, atau dapat langsung klik link disini

2. Isi identitas awal

Pada tahap ini anda diharuskan mengisi nama, alamat email yang ingin anda daftarkan dan masukkan password serta tulis ulang password anda pada kolom yang telah disediakan. Berikut gambarnya:


Baca juga:

3. Masukkan nomor hp

Nomor hp disini diperluhkan untuk mendapatkan kode verifikasi kawan, nanti kodenya berupa pesan sms. Berikut gambbarnya


4. Input kode

Masukkan kode verifikasi dari google yang telah anda dapatkan via sms pada kolom yang telah disediakan dan tekan tombol biru, seperti gambar berikut:


Baca juga:

5. menyelesaikan identitas lainnya.

Pada menu ini anda diharuskan mengisi tanggal lahir dan jenis kelamin anda serta terdapat kolom yang lainnya yang mana bersifat opsional (boleh dikosongi), seperti gambar berikut:



6. Klik setuju dan masuk ke inbox gmail

Ok, langkah ini kalian diminta mengeklik tombol saya setuju yang berada di bagian bawah. Lebih jelasnya simak gambar berikut:


Apabila kalian masih belum paham, saya ada opsi lain yaitu bisa cek video berikut ini:

Baca juga:

Well akhirnya email telah jadi, ok sebelum anda meninggalkan artikel ini saya harap kalian klik like, subscribe, share dan memberikan komentar pada blog saya.

Sekian dari saya dan terima kasih.


Share :Wa FbTwLkTgTmPr Ln

Related Post:

x
Catatan, halaman web ini memakai cookies. Lihat info. Baiklah